Pertemuan dan Pelepasan Tim KEJURNAS Bola Basket Jawa Tengah

 

Pertemuan dan Pelepasan Tim KEJURNAS Bola Basket Jawa Tengah

Surakarta – Balai Kota Surakarta menjadi tempat pertemuan Walikota Surakarta dan DISPORA Surakarta dengan Tim Basket Kejuaraan Nasional Jawa Tengah. Walikota Surakarta menyambut kehadiran Tim KEJURNAS Bola Basket itu dengan rasa bangga. Tim Basket KEJURNAS ini merupakan perwakilan dari seluruh siswa SMP se-Jawa Tengah. Bertepatan di Ruang Natapraja, siswa SMP itu duduk dengan wajah bangga bersama tiga pelatihnya yaitu Daniel, Ko Yeyen, dan Wempi.

Tim KEJURNAS Bola Basket dengan pelatihan dari Bhineka Solo akan berupaya untuk menjadi yang terbaik dan berusaha untuk sportif. Budi (48) memaparkan “Menang kalah bukan masalah, tapi menang menjadi cita-cita.” Namun bagaimanapun juga Tim KEJURNAS Bola Basket ini merupakan wakil dari Jawa Tengah dan menjadi kebanggaan Jawa Tengah. Segala hal telah di persiapkan jauh-jauh hari, mulai dari kesehatan, kedisiplinan, dan ketertiban. Dan untuk persiapan di Jakarta menuju perlombaannya yang perlu dipersiapkan betul-betul yaitu mental.Untuk peserta lomba Kejuaraan Nasional Bola Basket ini berkisar 8-16 tim se-Indonesia. Untuk peserta lomba di dominasi dari Pulau Jawa. Menurut pelatih Bhineka Solo rival yang paling diwaspadai yakni dari Pulau Jawa (Tuan Rumah dan Jawa Barat). Pelatih dari Bhineka Solo tidak mengetahui materi dan kelebihan yang dimiliki peserta lain. Pelatih menarget untuk menjadi yang terbaik, namun itu tergantung dari tim itu sendiri dan kemauan dari anak-anak. Antara Tim dan pelatih juga saling menyatukan hati dan pikiran supaya apa yang kita harapkan dan kita tuju itu singkron.

Dukungan dari semua pihak juga memberikan semangat tambahan bagi Tim KEJURNAS Bola Basket yang anak bertanding di Jakarta. Semoga Tim dan Pelatih dapat menjadi satu hati dan pertandingan berjalan lancar, sportif, dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dan semoga kedepannya semua bidang olahraga dapat meningkatkan potensi dalam bidangnya dan meningkatkan prestasinya. #Tyara,Gabrella

Related posts

Comments are closed.