Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Melepas Jama’ah Calon Haji Embarkasi Adi Sumarmo Boyolali

IMG-20150821-WA0003

 

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Jum’at 21/08/2015 melepas jama’ah calon haji Embarkasi Adi Sumarmo Boyolali, rencana berjumlah 349 orang dengan 6 pendamping dari pemerintah provinsi dan 5 petugas kloter.

Tergabung dalam kloter pertama asal kabupaten Cilacap namun yang berangkat hari jum’at 21/08/2015 berjumlah 345 calon haji, 4 orang di tunda keberangkatannya karena 3 orang sakit dan 1 mendampingi.

Calon haji sebanyak itu sebelumnya telah melalui pemeriksaan kesehatan dan dokumen. Dari Dono Hudan Boyolali diangku0t 8 bus menuju bandara Adi Sumarmo untuk diterbangkan menuju ke tanah suci.

Sebelum dilepas diberi pengarahan terlebih dahulu. Pelaksana harian gubernur Jawa Tengah Joko Sutisno dalam pengarahannya berpesan calon haji agar tetap menjaga jawa tengah kondusif.

“Saya nitip pesan kepada para jama’ah calon haji agar lebih banyak di tanah suci mendo’akan Jawa Tengah agar senantiasa kondusif dan pembangunannya berjalan lancar sehingga terwujud Jawa Tengah yang baldatun toyibatun warobun ghofur”, Pesan Joko Sutisno.

Tahun ini total jama’ah calon haji melalui Embarkasi Adi Sumarmo ada 26.568 orang di bagi menjadi 74 kelompok terbang.

(Ops.ro.ir)

Related posts