Menjelang Kedatangan Kloter Pertama Jama’ah Calon Haji, Penitia Penyelenggara Ibadah Haji, PPIH Embarkasi Adi Sumarmo Boyolali.

IMG-20150820-WA0000

Panitia penyelenggara ibadah haji PPIH Embarkasi Adi Sumarmo Boyolali telah siap di asrama haji Dono Udan untuk menyambut musim Haji 2015, masing-masing petugas telah siap sesuai tupoksinya seperti menyiapkan dokumen, gelang, livingcos dan juga pengamanan. Kepala SUB bagian Humas Embarkasi Adi Sumarmo Boyolali Gento Rama Indriadi mengatakan “Saat ini persiapan sudah seratus persen dan kloter pertama jama’ah calon Haji asal Kabupaten Cilcap dan Banyumas di Embarkasi kamis besok menginap satu malam diasrama Haji dan Jum’at di lakukan pelepasan di bandara untuk menuju ke Tanah Suci.”

Gento mengatakan “Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak baik untuk kelancaran maupun antisipasi hal yang tidak di inginkan, pantauan di lokasi terlihat sejumlah aparat keamanan telah berjaga di pintu gerbang Embarkasi. Sejumlah pekerja tengah mengangkut sampah dari dalam lokasi Asrama Haji.(Ops.P.H)

Related posts