“United Indonesia Sragen” Menggelar Acara Nonton Bareng

United Sragen

SRAGEN – Bertempat di RM SorTalok, puluhan orang yang menamakan dirinya “United Indonesia Sragen (UISra)” menggelar acara nonton bareng pertandingan Liga Premier Inggris : Manchester United melawan Manchester City, Sabtu (13/04/2015) malam. Meskipun hujan sempat mengguyur Sragen dari sore hingga malam, namun hal itu tak menyurutkan antusiasme pendukung “Setan Merah”. Terbukti dengan banyaknya kursi yang sudah terisi 1 jam sebelum pertandingan dimulai.

Tidak hanya sekedar nonton bareng, setelah babak pertama selesai “UISra” juga membagikan beberapa hadiah kepada penonton yang beruntung. Malam itu “UISra” tidak sendirian melainkan ada juga beberapa orang pendukung klub rival Manchester City yang bergabung, sehingga membuat menjadi semakin meriah.

“Setiap MU main entah itu pertandingan big match atau tidak, pasti kita agendakan untuk nonton bareng, dari UISra pun juga memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Twitter untuk promo acara nobar, dari kami juga tidak membatasi siapa saja yang boleh ikut nobar, mau itu dari klub rival seperti malam ini kami tidak masalah yang penting semua yg datang bisa menikmati pertandingan”, ujar Ketua United Indonesia Sragen Oki Dhian Pribadi.

Teriakan-teriakan pembakar semangat dari “UISra” makin sering terdengar ketika pertandingan berakhir dan papan skor menunjukkan angka 4-2 untuk kemenangan Manchester United. #wartaasri.com

Related posts