KFC Buka Cabang Baru Di Palur Plaza Solo

kfc

 

Solo – siapa yang tak mengenal KFC ? Restoran yang berslogan “Jagonya Ayam” ini sekarang buka cabang di Palur Plaza. Selama ini KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya. Sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.

KFC ini baru saja melakukan pembukaan cabang ke-5 diwilayah kota Solo, dan merupakan cabang ke-494 diseluruh Indonesia. KFC yang baru buka pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 tepatnya pukul 5 sore sudah mempunyai kurang lebih 20 karyawan. Acara pembukaan KFC ini menghadirkan anak-anak dari panti asuhan, akustik, dan juga dimeriahkan dengan Barongsai.

Dalam perjalanan lebih dari 35 tahun beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagai inovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Recipe. Inovasi ini mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa, yaitu Crispy diluar dan Juicy di dalam.

KFC juga tak lupa menyediakan menu favorit dengan harga terjangkau, menu New Goceng. Hanya dengan Rp.5000,- (belum termasuk pajak). Para pelanggan dapat menikmati aneka menu pilihan yakni parkedel, KFC Soup, burger deluxe, spaghetti deluxe, KFC pudding, ice cream sundae, orange juice, cream soup dan soft ice cream.

“Semoga dengan adanya KFC ini masyarakat palur dapat lebih mengenal KFC dan dapat menambah seles untuk jawa tengah” Ujar Ardhini Ambar Sari (Regional Marketing Officer) (30/3/15)

Meski pun baru buka, tetapi antusias pengunjung cukup tinggi. Untuk saat ini ada berbagai promosi menarik untuk menyemarakkan pembukaan KFC antara lain promosi gratis dihari senin – jumat selama satu bulan , yakni gratis pudding setiap pembelian paket Chaki Kids Meal (berlaku kelipan), dan gratis Lychee Float setiap pembelian paket Superbesar 2 (berlaku kelipan).

KFC juga memberikan promosi gratis produk KFC berlaku di week end (sabtu minggu), yakni free KFC Soup setiap pembelian Super Family ((berlaku kelipan).

“Semoga KFC laris dan tempatnya semakin luas ” ujar pengunjung Erwin(50)

jika anda berkunjung ke palur plaza , jangan lupa mampir ke KFC. #Rina dan Dita

Related posts