Kemeriahan Nobar Milanisti Sragen

SRAGEN – Menunjukkan loyalitas dan kecintaan terhadap klub sepakbola tidak harus dengan mendatangi stadion setiap kali tim favorit sedang bermain, nonton bareng pun bisa jadi kegiatan alternatif untuk memberi dukungan. Seperti itulah yang dilakukan komunitas “Milanisti Indonesia Basis Sragen”. Berawal dari beberapa orang yang sama-sama suka dengan klub Italia AC Milan, akhirnya membuat mereka membentuk “Milanisti Indonesia Basis Sragen” atau “MISra”, komunitas ini juga resmi mendapat lisensi dari “Milanisti Indonesia”.

Tepatnya Sabtu (04/04/2015) malam,”Milanisti Indonesia Basis Sragen” menggelar acara gathering sekaligus nonton bareng (nobar) pertandingan antara Palermo melawan Ac Milan di Cafedangan TTC, Sragen. Bukan hanya dari Sragen, melainkan Milanisti dari Salatiga dan Solo Raya pun ikut hadir memeriahkan acara pada malam itu.

Kemeriahan Nobar Milanisti Sragen

Tidak hanya sekedar nonton bareng tim kesayangannya Ac Milan, komunitas “Milanisti Indonesia Basis Sragen” juga turut menyanyikan yel-yel pemacu semangat. Uniknya yel-yel yang mereka teriakkan semuanya berbahasa Itali. Tak lupa atribut khas Ac Milan juga mereka kenakan, mulai dari kaos, syal, jaket dan lain sebagainya.

“Agenda nonton bareng seperti ini merupakan kegiatan mingguan dari Milanisti Indonesia Basis Sragen, kebetulan jadwal pertandingan juga tidak terlalu malam jadi teman-teman Milanisti bisa kumpul semua, selain itu kita juga mengundang yang dari Soloraya dan Salatiga untuk sama-sama nobar, karena sebelumnya kita dari Milanisti Sragen juga pernah nonton bareng sampai ke Solo dan Salatiga, nah untuk malam ini ceritanya gantian mereka yang ke Sragen”, kata Ketua Milanisti Indonesia Basis Sragen Eko Susanto.

Tawa lepas terlihat dari Milanisti yg hadir karena malam itu Ac Milan bisa mempermalukan tuan rumah Palermo dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ac Milan. Sesi foto bareng pun menutup kegiatan tersebut. (wartaasri.com/Sragen)

Related posts