Aplikasi Alternatif Music Player Gramaphone

Gramaphone

Jika anda setiap harinya menggunakan pemutar musik yang standard bawaan Android, mungkin anda perlu mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi music player Gramaphone agak berbeda dai yang sebelumnya. Kalau kita mengingat kata itu seolah kita bernostalgia dengan perangkat klasik untuk mendengarkan musik pada jaman dahulu. Di Android nama ini dipakai lagi untuk menamai bukan aplikasi klasik namun sebaliknya yaitu aplikasi canggih yang keren. User interfacenya yang cantik tentu menjadi alasan salah satunya mengapa kita harus menginstall aplikasi pemutar musik ini. Dengan menginstall aplikasi ini di Google Play Store maka aplikasi pemutar musik ini siap digunakan.
Dengan desain aplikasi pemutar musik ini, pengembangnya mengklaim aplikasi ini menjadi lebih mudah digunakan. Desain yang digunakan oleh aplikasi ini bisa berjalan baik pada Android 5.0 Lollipop. Warna dari UI Gramaphone akan berubah secara dinamis menyesuaikan dengan konten lagu yang sedang diputar.
Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Last.fm. Dengan Last.fm maka akan memungkinkan kita mendapatkan informasi tambahan mengenai biografi dari artis dan lagu yang sedang dimainkan. Space yang dibutuhkan oleh Gramaphone adalah 2,1 MB dan saat ini sudah lebih dari 50 ribu pengguna menginstall Gramaphone di Smartphone mereka karena tidak perlu membayar untuk menginstallnya. #Eka

Related posts