Sebanyak 358 Mahasiswa STIE-AUB Ikuti Wisuda

Sebanyak 358 mahasiswa STIE-AUB ikuti wisuda

Solo – Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu perguruan tinggi. Salah satunya yang ada di Magister Manajemen STIE-AUB Surakarta yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at 27 Maret 2015 yang bertempat di Soemarjono Ball Room Hotel Sunan Surakarta. STIE-AUB Surakarta merupakan salah satu Sekolah Tinggi Ilmu Ekomomi yang ada di Surakarta. MM (Magister Manajemen) di Surakarta ini berdiri pada 4 Agustus 2004 dan merupakan program MM terbesar di Jawa Tengah, buktinya di lihat dari beberapa komponen yaitu jumlah mahasiswa, dosen, serta jumlah lulusan dari universitas tersebut.

STIE-AUB Surakarta ini sudah meluluskan 3000 lebih mahasiswa MM. Untuk wisuda besok pada hari jum’at tanggal 27 Maret 2015 STIE-AUB Surakarta akan meluluskan 125 mahasiswa MM. Pada alumni pertama tahun 2006 sebagian besar alumi menduduki jabatan sktruktur dan banyak berada di politisi serta ada juga yang berkerja menjadi wirausaha.

“STIE-AUB Surakarta ini bisa laris dan banyak peminat karena banyak hal, diantaranya kami senantiasa menjaga mutu dan meningkatkan kualitas serta melakukan kerja sama ke beberapa institusi lembaga pemerintah kabupaten.” ujar Dr. Anwar Hamdani, SH, SE, MM, M.Hum selaku Ketua STIE-AUB Surakarta (25/03/2015).

Di STIE-AUB Surakarta sangat menolak adanya ISIS, bahkan sudah direncanakan bahwa besok akan dipasang 2 spanduk mengenai penolakan ISIS di depan kampus STIE-AUB Surakarta tersebut.

“Harapan kedepannya untuk mahasiswa yang sudah bekerja semoga kinerjanya lebih baik lagi, dan bagi yang belum mendapatkan pekerjaan dihimbau untuk berwirausaha.” ujar Dr. Anwar Hamdani, SH, SE, MM, M.Hum selaku Ketua STIE-AUB Surakarta (25/03/2015).

Uniknya acara wisuda di STIE-AUB Surakarta mahasiswanya akan dikumpulkan di gor olahraga terlebih dahulu, setelah itu menuju Kampus dengan diiringi Reog.

#Riyanti dan Bagas

Related posts