AMIKOM Mataram Manfaatkan Loby Untuk Belajar Mahasiswa

AMIKOM Mataram

Mataram – Kampus adalah tempat belajar dan bertukarnya ilmu pengetahuan. Intinya Kampus menjadi lokasi apasaja dalam rangka penyelenggaraan aktivitas ilmiah. Berbagai fasilitas diberikan kampus agar seisi dan penghuni kampus menjadi nyaman. Entah itu ruang kuliah, laboratorium, perpustakaan, pembayaran bahkan sampai kamar mandi. Dosen dan staff juga sangat berpengaruh dalam melayani mahasiswa dan semua fihak.
AMIKOM Mataram adalah salah satu kampus favorit di Mataram. Dalam kesehariannya mahasiswa secara normal belajar diruang kuliah bersama dosen. Namun pada saat kondisi tertentu maka mahasiswa bisa belajar dimanapun. Walaupun terkesan sederhana namun begitulah cara berpikir pimpinan Kampus AMIKOM Mataram. Lantai loby digunakan untuk bertemu dengan banyak fihak dengan memberikan fasilitas meja dan tempat duduk. Stop kontak dan koneksi internet diberikan bebas kepada siapapun. Dengan begitu maka mahasiswa bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan maksimal. Bahkan menurut pengamatan sampai jam 21 malam pun mahasiswa masih banyak yang berkumpul dikampus untuk berdiskusi.
Bambang Eka Purnama,M.Kom saat menjadi guest lecturer dikampus ini juga merasa nyaman bahkan ada beberapa mahasiswa yang berkumpul untuk berdiskusi dengan Bambang. Hal inilah yang menjadikan kampus menjadi makin kondusif untuk belajar. #eka

Related posts