Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta

Surakarta – Bertempat di ruang Fakultas Ekonomi, acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta dilaksanakan pada tanggal 12 desember 2014 . Acara dibuka dengan dibacakan susunan acara oleh pembawa dari Fakultas ekonomi.

Sebelumnya dekan dan rektor yang menjabat telah menyelsaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga berdampak baik dengan kemajuan fakultas ekonomi universitas surakarta, serah terima jabatan ini di saksikan oleh dekan dan rektor lama, serta di hadiri oleh mahasiswa fakultas ekonomi universitas surakarta, dalam pidatonya DR. Djoko Hanantjo selaku dekan fakultas ekonomi yang lama mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan serta menyampaikan penghargaan kepada Dekan sebelumnya Drs. Slamet Johari MSi.

“Yang telah berkarya dan memberikan kontribusi bagi kemajuan Fakultas Ekonomi serta kemajuan UNSA secara menyeluruh, tidak lupa beliau mengharapkan peran serta seluruh komunitas akademik UNSA khususnya Fakultas Ekonomi dalam mengemban visi dan misi”. ungkap Djoko usai pelantikan selesai.

Dalam pidatonya, Anis juga menyatakan pejabat didasarkan pada berbagai pertimbangan, yaitu rekam jejak, kredibilitas, dan integritas dalam bekerja. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah selesai mengemban tugas serta menyampaikan selamat bekerja kepada pejabat yang mengemban amanah baru.

Nantinya Drs. Slamet Johari MSi yang akan menjadi dekan fakultas ekonomi UNSA yang baru, meskipun mengakui tantangan yang harus di terimanya cukup berat di tahun 2015 nanti, namun di balik itu ia optimis tentang program akreditasi baru yang sudah direncanakannya.

“Bahwa perubahan-perubahan ini dilakukan untuk menjadikan manajemen FE lebih tertata dan efisien dalam melaksanakan tugas administrasi sehari-hari”

Sementara itu acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pemberhentian Dekan Fakultas Ekonomi periode 2010 – 2014 dan Pengangkatan Dekan Fakultas Ekonomi periode 2014 – 2018 dibacakan oleh Salah satu dosen dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan dan penandatanganan simbolis Serah Terima Jabatan.

Drs Margono SE MM, sebagai mantan rektor UNSA, yang 15 november 2014 lalu mengakhiri masa jabatannya, yang kini beliau menjabat sebagai Direktur Pasca Sarjana Universitas Surakarta, Beliau juga berpesan agar natinya rektor yang baru bisa lebih mengembangkan Fakultas Ekonomi menjadi yang lebih baik dari sekarang.

“Pergantian jabatan ini adalah program dari pemerintah yang mengharuskan pergantian kepemimpinan lama sesuai dengan periode masa jabatan yang telah di tentukan”.#Gilang,Puspita

Related posts