Pasoepati, Aremania dan The Jak Bersatu Dalam Aksi Peduli Korban Longsor Banjarnegara

 

Pasoepati Galang Dana Banjarnega

Boyolali – Sejumlah komunitas dan Suporter Sepak Bola yang tergabung dalam Pasoepati Boyolali menggelar aksi turun ke jalan dengan berjalan kaki menempuh jarak sekitar 5 KM guna menggalang dana yang rencananya akan disumbangkan kepada korban tanah longsor Banjarnegara.

 

Aksi tersebut dimulai sejak siang. Dengan membawa poster, ratusan seporter tersebut menyusuri Taman Kota Sono Kridanggo kemudian meneruskan aksinya di sepanjang jalan kota sambil bernyanyi untuk menarik simpatik dari warga masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk korban longsor Banjarnegara terutama korban yang berada di pengungsian.

Seporter yang ikut meramaikan aksi sosial peduli sesama tersebut diantaranya adalah Pasoepati (Suporter Persis Solo), Aremania (Suporter Arema Malang) dan The Jak (Suporter Persija Jakarta).

Dikatakan Taufik Nur Hidayat selaku kordinator aksi, bahwa pengumpulan dana

dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah. Dana yang terkumpul nanti rencananya akan disalurkan melalui posko PKPU yang terdapat dilokasi bencana.

#Harianto

Related posts