MoU SMKN 1 Boyolali Dengan Rumah Produksi Intermedia Solo

Hari ini, Senin, 22 Desember 2014, Sekolah Menengah Kejuruan SMK NEGERI 1 Boyolali resmi jalin kerjasama dengan CV. Intermedia. Pihaknya membuat perjanjian kerjasama (MOU) dengan Intermedia Solo. MOU ini ditanda tangani oleh Drs. Kasiswo,ST,P,MM, selaku Kepala Sekolah SMK NEGERI 1 Boyolali Bersama Bambang eka Purnama,M.Kom selaku direktur Intermedia Solo.

Siswa SMK SMK NEGERI 1 Boyolali di kelas II wajib menjalani Praktek Kerja Industri selama 1,5 bulan yang dijadwalkan Desember hingga Januari. Guna memudahkan mendapatkan tempat praktek, secara terpusat telah SMK NEGERI 1 Boyolali menjalin kerja sama antara Intermedia sehingga siswa SMK yang ingin praktek kerja otomatis diterima. Namun diluar unit bisnis pihak Sekolah berupaya memperbanyak mitra kerja praktek.

Bambang Eka Purnama, M.Kom memaparkan membuka untuk bekerja sama dengan semua pihak khususnya dalam kegiatan yang menunjang kemajuan dunia pendidikan. Sebagaimana yang diharapkan dari SMK N 1 Boyolali,

“Khususnya jurusan Multimedia sangat cocok diterapkan di Intemedia Akses yang membidangi bisnis konstruksi multimedia. Kami bersedia menerima kehadiran anak-anak yang ingin praktek kerja di perusahaan/kantor kami, ungkap Bambang (22/12/2014).

Dalam perjanjian kerjasama ini, terangkum di dalamnya yakni penyediaan sarana Praktek Kerja Siswa, penguji eksternal untuk Uji Kompetensi Keahlian bidang Multimedia, Training Staff Ahli, Workshop dan lain sebagainya. Kedua belah pihak berharap dengan dibuatnya penandatangan MoU tersebut, agar kerjasama ini berlangsung baik, sehingga bidang broadcasting di Boyolali ini khususnya dapat berkembang dengan baik, serta memberi keuntungan tersendiri kepada masing-masing pihak.#Gilang

Related posts