Kejurda ke 13 Seni Beladiri Tapak suci Putra Muhammadiyah Karanganyar dibuka

Kejurda ke 13 Seni Beladiri Tapak suci Putra Muhammadiyah Karanganyar dibuka

Kejuaraan Daerah (Kejurda) ke 13 Seni Beladiri Tapak suci Putra Muhammadiyah Pimpinan Daerah (Pimda) 55 dibuka oleh Wakil Bupati (Wabub) Karanganyar H.Rohadi Widodo,SP bertempat di gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar, hari ini Kamis 25 Des 2014.

Kejurda yang dilaksanakan dari tanggal 25 s/d 27 Desember 2014 diikuti oleh 25 Cabang yang terdiri dari sekitar 270 atlet dengan rincian 155 atlet putra dan 115 atlet putri.

Wabub Rohadi Widodo yang juga merupakan keluarga besar Tapak Suci dalam sambutannya mengatakan bahwa muslim yang kuat disukai Allah. Apabila ada kemungkaran ubahlah dengan tangan atau kekuasaan, dengan lesan dan doa. Namun selemah-lemah iman adalah dengan doa.

Sementara Ketua PDM Karanganyar Drs. H. Muh Samsuri, MSi, dalam sambutannya mengatakan bahwa Tapak Suci dan Hisbul Waton merupakan wadah atau tempat penggemblengan kader – kader Muhammadiyah. Diharapkan kedepan akan lahir kader – kader Muhammadiyah yang memiliki nilai – nilai akhlak yang baik sebagai kader umat dan kader bangsa yang memberikan manfaat bagi nusa dan bangsa.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PDM Muh kra, Kepala Inspektorat, Kepala Kesbangpol, para sesepuh Tapak Suci dan undangan. #Masguh

Related posts