Fasilitas Baru Pemandian Air Hangat Tirta Husada Arjosari

Banyu ANget Pacitan

Pacitan – Pemandian Air Hangat Tirta Husada Arjosari kini terus berbenah, seiring semakin populernya kawasan wisata alam yang terletak di lereng Gunung Kelir ini.
Setelah sempat dilakukan beberapa perbaikan fasilitas, pemandian air hangat tirta husada yang terletak di Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari, ini kini mulai berwajah baru.
“Ada tambahan obyek wisata disini, yaitu kolam renang anak, yang dulu dipakai untuk villa, kini diganti menjadi kolam renang anak, “ papar Didik Utoyo, salah satu pengelola Pemandian Tirta Husada
Diketahui, keunggulan Banyu Anget Tirto Husodo, selain panorama alam yang menawan dan mudah dijangkau dengan transportasi darat, air hangatnya berkhasiat untuk kesehatan. zat yang terkandung di air pemandian ini mengandung zat kapur dan belerang dengan intensitas rendah.
“Fasilitas lain, adalah area bebas merokok yang paling atas, dan juga sumber mata air dibangun sedemikian rupa agar menarik, selain itu MCK di kawasan ini dibangun baru, yakni delapan pintu,” pungkasnya.
Selain membenahi fasilitas, pihak pengelola obyek wisata alam satu ini juga terus mengembangkan promosi wisata melalui website, yang bisa dikunjungi di www.banyuanget.com. (Pacitanku)

Related posts