Arnoud Van Doorn Menghuna Islam dan Nabi Muhammad AKhirnya Masuk Islam

Arnoud Van Doorn

Hidayah bisa saja diberikan Allah kepada siapapun. Hidayah bisa menjadi refrensi ilmu dan akhak bagi siapapun. Bisa jadi ketika ada kemaksiatan sebenarnya adalah sebuah contoh ataun ujian agar kita menjadi tegar dan istiqomah dengan aqidah kita.
Arnoud Van Doorn, mantan politisi Belanda yang awalnya sangat memusuhi Islam, sekaligus eks anggota terkemuka partai sayap kanan yang dipimpin Geert Wilders akhirnya menjadi mualaf.
Sebelumnya Arnoud yang memproduksi film “Fitna”. Akhirnya memutuskan untuk masuk Islam setelah mempelajari agama yang kerap ia hinanya sendiri juga Rasulullah yang sebelumnya dilecehkannya.
Arnoud mengakui, kemarahan umat muslim dunia yang mengutuk film yang dibuatnya kemudian menginsiprasi untuk mempelajari dunia Islam. Karena ijin Allah kemudian menuntunnya pada hidayah. Setelah bertemu imam di Madinah, Sheikh Ali Al-Hudaifi dan Sheikh Salah Al-Badar, Arnoud menuju Mekah untuk melaksanakan ibadah umrah.
Arnoud mengumumkan keputusan memeluk Islam di profil Twitternya. Ia juga memposting tweet Kalimat Syahadat dalam Bahasa Arab. Awalnya, orang yang mendengar kabarnya menganggap sebagai sensasi saja. Namun Arnoud yang saat ini menjadi penasehat Pemerintah Kota Den Haag kemudian mempublish menjadi muslim dalam surat resmi yang ditujukan pada walikota.

Related posts