4 Peserta JSR Digulung Ombak

Pantai

Keganasan pantai Pancer Door Pacitan kembali menelan korban. Empat orang peserta Java Scooter Rendesfous (JSR) terseret ombak, Sabtu (6/12) pagi. Seorang dalam kondisi kritis dan satu korban lagi dalam pencarian.
Korban yang masih dalam pencarian tersebut adalah Saiful Arif (20 tahun), asal Ngaringan rt.03/rw.06, klumpit, gebok, kudus, jateng. Sedang satu lagi dirawat intensif di RSUD Pacitan. “Identitasnya masih belum diketahui. Namun, informasinya asal mojokerto,” kata Ari, salah seorang peserta.
Informasi yang dihimpun Pacitannews, kejadian tragis itu bermula ketika 4 orang peserta Java Scooter Rendesfous (JSR) mandi di pantai. “Kejadiannya sekitar pukul 8 pagi,” imbuh Ari.
Disaat asyik mandi, tiba-tiba datang ombak dan menyeret 4 orang yang tengah mandi tersebut. Beruntung, tiga korban berhasil mencapai pantai. Dua korban dirawat di puskesmas pembantu Kel. Sidoarjo, Kec./Kab. Pacitan. Sedang satu korban dilarikan ke RSUD.
Hingga berita ini ditulis, tim gabungan BPBD, kepolisian, TNI dan komunitas vespa masih melakukan pencarian dengan menyisir kawasan pantai. (Wit)

Related posts