Teras Cafe Di Buka Di Palur Plasa, Restoran Elegan Dengan Menu Harga yang Murah

 

Karanganyar – Sabtu 22 Nov 2014 adalah kebahagian bagi Maria dan Antoni yang baru saja membuka restoran Teras Cafe, yang terletak di Palur Plasa Karanganyar, dengan menawarkan konsep tongkrongan restoran anak muda. Karena disekitar Palur Plasa belum ada restoran yang memiliki konsep yang domin yang cocok didatangi oleh anak-anak muda maupun orang tua jaman sekarang.

Selain menyediakan makanan-makanan yang cukup terjangkau mulai dari harga 4 ribu sampai yang paling mahal 20 ribu. Menu yang di sajikan meliputi makanan ringan seperti Otak-otak, Batagor, Bakso Ikan dan yang paling berat yaitu Empek-Empek asli palembang, juga tersedia berbagai jenis minuman yang bisa menghilangkan dahaga anda dan yang paling sepesial yaitu Es Cincau Jeruk, Es Teler juga tersedia minuman panas atau dingin.

“Kita ingin semua orang bisa makan ditempat yang bagus tetapi tidak perlu makanana yang mahal” ujar Maria usai acara launching restoran (22/11/2014).

Selama bulan November sampai Desember ada banyak Promo-Promo dan juga diskon 10%. Restoran tersebut dibukan mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam sesuai dengan jam tutupnya Mall Palur Plasa. #Puspita beserta Juru Kamera wahyu Melaporkan

Related posts