Jajali Kegiatan Siswa SMP Dengan Jurnalis dan Perfilman

IMG 4586

 

Karanganyar – SMP Angkasa mengadakan Upacara hari Pahlawan, yang jatuh pada Tanggal 10 November 2014, Upacara kali ini SMP Angkasa ini di datangin oleh TNI AU Adi Soemarmo. dan Polsek Colomadu, ada juga penghargaan untuk pemain utama Film anti korupsi yang berjumlah Enam orang Film tersebut diberi judul Seutas Tali.

Pak widodo Selaku Produser Film Seutas Tali mengatakan Film tersebut dibuat bertujuan untuk agar siswa siswi mereka paham apa itu arti korupsi dan film tersebut didedikasikan untuk KPK dan ACFF (Anti Korupsi Festifal Film), film tersebut akan dikirim sebelum tanggal 15 november 2014 sekaligus untuk mempersiapkan editan terakhir yang akan diselesai oleh SMK TI Smart Medan dan dibantu SMP Angkasa sendiri.

“Anak-anak kami berantusian, meskipun masih SMP tapi kami sangat menghargai kinerja mereka” Widido memaparkan kendala yang terjadi pada pembuatan Film tersebut Khususnya pada SMP Angkasa sendiri belum mempunyai kameramen yang handal namun hal itu sangatlah wajar, mengingat usia anak-anak masih dini dengan dibantu oleh Intermedia solo dan SMK TI Smart sehingga film tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sepenuhnya didukung oleh Lanud Adi Soemarmo.# Fachrul & Puspita

Related posts