Kampus 2 ISI Adakan event Pasar Seni

 

Surakarta – (17/10/2014) Guna meningkatkan kreativitas dari anak bangsa di Indonesia, Universitas ISI 2 menyelenggarakan event Pasar Seni yang bertempat di Ringroad Mojosongo, Surakarta, Jawa Tengah. Selain dari itu, Universitas ISI 2 juga bertujuan untuk memperkenalkan hasil karya yang telah mereka buat selama beberapa tahun ini dan menunjukkan bahwa Universitas ISI 2 memiliki ciri khas yang berbeda dari Universitas lainnya.

Salah satu koordinasi dari event Pasar Seni ini yang benama Lintang memaparkan, ada 8 prodi dalam event ini setiap prodi itu terdiri 3 stan untuk menigisi pameran dan promosi prodi masing-masing. untuk batik itu sendiri nanti ada hunting demo seperti workshop. Event pasar seni yang akan di selenggarakan ini termasuk dari bagian kegiatan Universitas ISI 2 dan kampus kami pun lebih mengarah kepada seni.

“Kita kan lebih ke seni ya, jadi kita kayak ngeluarin karya-karya seni kita dan menampilkan karya – karya seni yang sudah kita buat. Kalau dari prodi batik itu sendiri ya kita mencoba untuk memperkenalkan ini loh.. kita punya kampus yang beda. Kalau yang di kentingan itu kan fakultasnya lebih ke pendidikan sedangkan kita lebih seni rupa dan desain.” Ungkap Lintang saat di jumpai team KarysmaFM di Kampus ISI 2.

Event Pasar Seni ini di laksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 18 dan 19 Oktober. Acaranya di mulai pada pukul 09.00 pagi. Kalau soal kendala yang terjadi pada event ini paling hanya jarang bisa ngumpul bareng karena ngurus tugas masing-masing dan untuk benah-benah persiapannya, tapi kalau ada briefing selalu bisa mereka atur.

Related posts