Dies Natalis Ke-16, Unsa Akan Terus Berbenah

 

Karanganyar – Kamis ini (30/10/2014) Kampus Bumi Bengawan yang terdiri dari dua perguruan tinggi, Universitas Surakarta (Unsa), ASMI mengadakan TASYAKURAN “DIES NATALIS XVI” yang diadakan di auditorium PROF.DR.H.S.BRODJOSUDJONO,SH.MS. Pertama kali berdiri, 22 Oktober 1995, Unsa masih berbentuk Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Surakarta. Lantaran sudah memiliki lima fakultas dan 11 Program Studi, STIA diubah menjadi Unsa. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh tim paduan suara UNSA ASMI yang di pimpin oleh oleh Ibu Cicila Puji Rahayu,M.Sc.

Achmad Nurhidayat, ST.MT.M.Pd. selaku ketua panitia Dies Natalis ke-16 sekaligus Dekan Progdi Mesin tersebut menjelaskan sederetan program yang akan di lakukan Universitas Surakarta salah satunya orogram donor darah yang di isi oleh Nomiasi diskusi UKM berkerja sama dengan PMI cabang Surakarta dan pencinta alam dan mempunyai 160 kantong darah yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2014, sekaligus puncak acara sumpah pemuda kurang lebih 100 orang kepada masyarakat Surakarta.

“Tasyakuran dan pada tanggal 1 Oktober akan mengadakan biopori untuk menumbuhkan mengembangkan kerja sama vesofolit, dan yang terakhir puncak acara pada tanggal 8 November 2014 Wisuda, Strata 1, Strata 2, yang akan di selenggarakan wanita Manahan Surakarta” papar Achmad kepada tim Karysmafm & Warta Bengawan di sela-sela acara.

Acara ini untuk Acara terakhir di isi nyanyian Sementara itu Ketua APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) Jawa Tengah Prof Dr HS Brodjosudjono SH MS, yang juga sebagai badan pendiri Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta (YPTS) menyambut baik asyakuran “DIES NATALIS XVI”

“meningkatkan dengan kerja sama, bekerja keras untuk mengembangkan Universitas ASMI UNSA Surakarta, dan hari ini adalah 16 tahun nya Universitas ASMI UNSA Surakarta memasukkan anggaran- anggaran untuk membebaskan dengan pertimbangan sehingga untuk mengarakan gerakan ini tidak ada visual dan terus akan berbenah”, Imbuh Brodjo.

Selain dihadiri seluruh Dosen UNSA ASMI mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, DIMPA, juga Badan Exsekitif Mahasiswa (BEM) Unsa mengikuti acara Tasyakuran di auditorium kampusnya. Kegiatan itu sebagai rangkaian kegiatan dalam perayaan Dies Natalis XIV Unsa.#Gilang

Related posts