Ajou University Kampus Terbaik Asia Abad 21 Mahasiswa Bisa

Ajou University

Korea – Ajou University, didirikan pada tahun 1973 di dengan slogan “universitas terbaik Asia untuk abad ke-21”, Ajou University adalah sebuah universitas riset terkemuka dengan 10 perguruan tinggi di Korea. Ajou Terletak di Suwon, sekitar 30 km selatan Seoul, Ajou memiliki 14.000 siswa (9,000 sarjana, pascasarjana 3.500, dan 1.500 di program lain).
Kekuatan dalam program akademik dan penelitian Ajou terletak pada Engineering, Teknologi Informatika, Bio Teknologi, Nano Teknologi, Ilmu Kedokteran, Studi Bisnis dan Internasional. Ajou secara luas diakui untuk program internasional yang inovatif dan dukungan yang kuat bagi mahasiswa Internasional dan memiliki kemitraan kolaboratif dengan lebih dari 200 universitas di 58 negara. Ada berbagai macam program internasional di Ajou termasuk pertukaran mahasiswa dan fakultas, sekolah musim panas internasional, program bahasa Korea dan lain lain. Siswa internasional mengambil program studi yang ditawarkan dalam bahasa Inggris oleh berbagai jurusan. Ajou University mempunyai program terkemuka, Tertua dan terbesar di sekolah Ajou University diantaranya adalah Fakultas Teknik dengan empat divisi, Teknik dan Teknik Industri, Teknik Elektronika, Teknik Kimia dan Bioteknologi dan Lingkungan dan Perkotaan Sistem dan Teknik.
Wahyuni Fitriana Nasution salah satu mahasiswa Indonesia dari Sumatera Utara yang mendapat beasiswa dari Korean Goverment mengatakan bahwa Wahyuni sangat senang karena kuliahnya lebih rilek karena kurikulum tidak sepadat dan serumit di Indonesia.
Ajou University memiliki program pertukaran yang cukup besar dengan sekitar 250 universitas di 60 negara dengan sekitar 600 siswa pertukaran tahunan. Pada peringkat dunia, menurut QS Asian University Ranking atas itu adalah di atas 100 Asian University Rankings dengan Osaka prefektur universitas Jepang. #Eka

Related posts