Tren Sosmed Bikin Heboh Bon Makan di Pantai Sekali Makan 1 Juta Ludes

Memiliki waktu senggang untuk berekreasi ke suatu tempat adalah hal wajar, namun lumrahnya kita juga harus pintar-pintar memilih tempat makan ditengah-tengah liburan anda. Salah-salah bisa saja kamu terpaksa harus membayar tagihan yang tak masuk akal. Misalnya seperti pengalaman seorang pengguna Facebook ini, Dewi Kabisat Andriyani yang harus membayar Rp 45 ribu untuk seporsi nasi saat berita ini marah di media beberapa hari lalu.

Melalui akun Facebooknya, wanita itu mengunggah foto bon berisi rincian makanan dengan total pembayaran Rp 1 juta. Rinciannya pada menu adalah Dua ikan bakar dengan harga Rp 400 ribu, 1 cumi saos tiram yang dihargai Rp 180 ribu, 3 cah kangkung Rp 200 ribu, 1 baso sapi Rp 20 ribu, 2 nasi putih Rp 90 ribu, 2 lalap+sambal Rp 30 ribu, dan 11 es teh manis Rp 80 ribu.

Dalam laman facebooknya dia menuliskan “Hati2 makan d “rmh makan” skitaran pantai anyer. baru kali ini makan smp sjuta. mending eksklusif, kaya warung pecel ayam… bakso smangkok harganya ckckckckckck. bakso kecil2 gt aja,” tulis Dewi dalam keterangan fotonya itu.

Foto yang diunggah pada pukul 00.46, 4 September lalu itu pun langsung menuai komentar. Siang ini sudah ada 2771 orang yang memberikan Like dan 6761 orang yang membagikan foto tersebut.

Termasuk yang dilakukan Septriana Handoko, ia serta membagikan foto tersebut ke salah satu grub jual beli di wilayang Solo. Tak khayal komenentar pedas dan beberapa komentar lucu pun dilontarkan oleh pengguna facebook pada grub itu. Lebig dari 300an komentar langsung membanjiri Posting tersebut.

“sedulur ati2 yen arep ngiras ning sekitar pantai an**r…
ben ora dikeprok ngene ki..ora salah yen tekon rego ndisik…#justshare” tulis Septriana pada post foto tersebut.Yang artinya menghimbau pengguna facebook untuk berhati-hati jika makan ditempat rekreasi.

Namun menurut pantauan tim Karysmafm dan Warta Bengawan hal janggal terdapat pada nota bon tersebut yang tidak menuliskan nama resto juga beberapa kejanggalan antara lain 11 es teh manis dengan harga Rp.80.000, Hasilnya 7.272727272 per gelas. Namun setidaknya kita tentunya akan lebih jeli ketika memilih tempat makan ketika kita liburan ke suatu tempat nanti.#gilang

Related posts