Tiket Nonton Persis Solo di Manahan Naik 5ribu

Solo – Laga terakhir babak 16 persis solo vs ps.bangka harga tiket dinaikkan 5rb. Hasil dari Kenaikkan harga tiket tersebut dimanfaatkan untuk menggalang donasi pasca penyerangan terhadap puluhan armada Pasoepati yang dilakukan oleh suporter PSGC ciamis saat ribuan Pasoepati mengawal tim kebanggannya Persis Solo kala bertandang ke stadion Galuh Ciamis guna melawan PSGC dalam lanjutan babak 16 besar divisi utama liga indonesia 2014.

DPP Pasoepati yang menggelar penggalangan donasi sejak kemarin (22\09) memang sudah menghimbau kepada para anggotanya yang masih mencari donasi di jalan-jalan agar menghentikannya, karena penggalangan donasi sudah dipusatkan di balai persis. Hal tersebut dilakukan agar penggalangan donasi dapat terkoordinasi dengan baik dan tidak dimaanfaatkan oleh oknum2 yang sengaja ingin mencari keuntungan dari duka yang sedang dialami oleh suporter asal solo tersebut.

Berikut harga tiket untuk pertandingan hidup mati Persis Solo untuk dapat lolos ke babak 8 besar. Dikutip dari akun twitter Official Pasoepati tribun timur atau biasa disebut dengan Pasoepati Gate B7, @PasGB7 : Untuk Tribun Utara & Selatan Rp25rb,- sedangkan Timur Rp30rb,- | VIP Sayap Rp40rb,- serta VIP Tengah Rp50rb.

DPP Pasoepati menghimbau melalui akun resmi twitter @DPP_Pasoepati. Pertandingannya diselenggarakan besok minggu (28\09\2014) pukul 15.30 WIB. Ernest grandong sebagai anggota DPP Pasoepati saat dihubungi melalui telepon menuturkan bahwa himbauan pemusatan penggalangan donasi di Balai persis di luncurkan sejak hari minggu (21\09).

“Sejak minggu memang sudah dihimbau untuk berpusat di balai, agar lebih terkoordinasi”Namun apabila ada anggota Pasoepati yang ingin turun kejalan untuk menggalang donasi, diharap untuk menghubungi DPP Pasoepati. “Tapi kalau ada yg mau turun kejalan, harus menghubungi DPP dulu” imbuh Grandong begitu sapaan akrabnya.Penggalangan donasi dipusatkan di Balai Persis Jl. Gajahmada No. 73, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.#Sesar

Related posts