Camat Colomadu Himbau Pihak Sekolah Tingkatkan Kinerjanya

Karanganyar – Camat Colomadu SRI SUBOKO, S.Sos, M. Si menghimbau pihak sekolah untuk lebih meningkatkan kinerjanya, Hal itu disampaikan saat Suboko menghadiri acara Halal Bihalal bersama guru-guru se Kec. Colomadu yang bertempat di RM Bu Warni Jl. Adi Sucipto Gedongan Colomadu Sabtu Lalu (9/8/2014).

Acara yang juga dihadiri Keluarga besar Pendidik & tenaga Kependidikan Colomadu Kepala UPT Kecamatan Colomadu, Kepala Sekolah SD/MI negeri/swasta se-Coloamadu, kepala desa se-Colomadu dan sebagainya. Serta sebanyak 300 an tamu undangan halal bihalal guru-guru SD/MI se- Kecamatan Colomadu.

Sri Suboko yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kebakkramat dalam sambutannya menghimbau agar Seluruh jajarannya tetap semangat dalam memberikan materi pendidikan berkarakter ditanamkan sejak dini kepada para peserta didiknya.

“Sebagai warga dan siswa Colomadu harus mencerminkan sifat dan watak berkarakter. Momentum halal bihalal ini sebagai refleksi dan ajang evaluasi kita agar guru pendidik lebih giat dalam kinerjanya,” ungkap Suboko.

Ditempat yang sama Tatik Jarwanti, S.Pd guru yang menghadiri acara halal bihalal tersebut memaparkan acara ini memang rutin dilakukan tiap tahunnya usai hari raya Idul Fitri.

“Acara rutin yang tiap tahun diselenggarakan guna merekatkan tali persaudaraan dan bermaaf-maafan”

Beberapa guru turut serta menymbangkan suara emasnya dengan di iringi alunan musik organ tunggal. Acara ini juga berbarengan dengan acara halal bihalal SMP se kecamatan Colomadu #Gilang

Related posts