Unsa Fakultas Ekonomi Sambangi Beberapa Panti Asuhan diKaranganyar

Mahasiswa Universitas Surakarta UNSA fakultas Ekonomi kembali membuktikan jati dirinya dengan mengunjungi beberapa panti asuhan. Acara yang melibatkan beberapa mahasiswa , Dosen, serta staf karyawan tersebut bertema baksos atau bakti sosial. Acara dimulai pukul 08.00 berasa di halaman kampus unsa fakultas ekonomi. Tujuan baksos diantaranya yayasan Wahtu Yoga Dharma dan Yayasan Adi Dharma Putera.

Dekan fakultas ekonomi UNSA DR. Joko Hanantjo, MM. memaparkan ‘Ini bukan kali pertama, sebelumnya tahun lalu juga diadakan acara seperti ini. Acara ini dipelopori oleh mahasiswa yang telah mendapat dukungan dari beberapa dosen juga bekerjasama dengan UKMI dan BEM unsa.
Mahasiswa sengaja mengumpulkan beberapa bingkisan serta beberapa oleh-oleh untuk anak yatim, imbuhnya.

Sementara itu Ketua yayasan Wahtu Yoga Dharma ibu Hj. Sri Umiyati, SH menyambutnya dengan sangat senang, Sri Umiyati menemukakan jarang sekali dijumpai beberapa mahasiswa yang sadar bersoasialisasi. Ia juga mengatakan banyak terimakasih kepada mahasiswa dosen dan karyawan fakultas ekonomi unsa.

Diwaktu yang sama perwakilan dari salah satu anak asuh yayasan Wahtu Yoga Dharma Murni (18) juga menucapkan banyak terimakasih. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperi ini dapat memberikan semangat bagi teman atau ke 35 anak asuh lainya.

Mahasiswa Universitas Surakarta UNSA fakultas Ekonomi bertekad akan terus berkomitmen untuk selal berperan dalam proses penembangan mahasiswa dan kampus bumi bengawan atau lebih dikenal dengan Unsa.

Related posts