Suporter Tuan Rumah Brazil Menangis Saat Menyaksikan Tim Kesayanganya dicukur Habis Jerman

Brazil akhirnya mengakui ketangguhan Jerman saat dicukur habis dikandang sendiri dengan score 7-1 semi final piala dunia 2014 di stadion Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014). Jerman memastikan langkah mereka ke babak final Piala Dunia 2014.

Jerman mendominasi permainan dari awal peluit babak pertama dibunyikan, Tuan rumah Brasil yang diprediksi lolos ke final dengan mengalahkan tim panser Jerman secara mengejutkan harus hancur dengan skor telak tujuh gol di semifinal.

Suporter dan tim memang tak bisa dipisahkan, termasuk dengan pemain yang pernah membela tim tersebut. Sedih karena timnya kalah adalah hal biasa bagi suporter sepakbola. Hal ini juga yang terjadi pada suporter Brazil. Banyak suporter menangis saat menyaksikan tim kesangannya dibantai 7-1 oleh Jerman.

Di sisi lain, tak berada jauh, sekelompok suporter Jerman saling berpelukan dan mencium pipi satu sama lain. Namun kali ini mereka menangis gembira, setelah melihat timnya melangkah ke final piala dunia 2014 menunggu hasil Belanda Vs Argentina yang akan digelar Kamis (10/7/2014) pukul 03.00 WIB.#Gilang

Related posts