Solo Ramadhan Festival 2014 Sukses Digelar

Solo Ramadhan Festival 2014 telah usai digelar di Benteng Vastenberg kemarin (20/7/2014) dihelat di halaman Benteng Vastenburg mulai jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB . Event perdana yang di gelar bagi pelaku bisnis dan masyarakat Solo dengan memanjakan beragam pilihan makanan yang bisa menjadi pilihan saat berbuka. Atau bagi yang mempersiapkan baju lebaran, beberapa stan fashion di Solo Ramadhan Festival juga bisa menjadi pilihan.

Panitia Solo Ramadhan Festival Wulan (24), festifal ini selain mengenalkan fashion merupakan ajang ekshibisi, interaksi, dan transaksi baik bagi para pelaku usaha kuliner, fashion, organisasi, maupun masyarakat pada umumnya. “Diadakannya acara ini agar pengusaha Solo lebih dekat ke masyarakat.

Selain tempat belanja Solo RamFest juga bertujuan untuk tempat ngabuburit bagi masyarakat kota solopada umumnya. Maka di buat di Solo Ramadhan Festival ini,” Imbuh gadis berkulit putih ini.

 

Ovie (23), salah satu pengunjung Solo Ramadhan Festival mengaku datang di acara ini sekaligus membeli baju lebaran ia juga melihat-lihat hiburan yang telah disiapkan di Solo Ramfest ini. Di sini (Solo Ramdhan Festival). banyak baju bagus dan miring harga,” katanya. Mahasiswa Informatika UNSA ini datang bersama tiga kawan sekampusnya.

Sementara itu Bobby (24) selaku panitia kordinasi lapangan memaparkan, banyaknya peminat gelaran ini berkat usaha crew panitia dan kerjasama dengan Pemkot Surakarta serta Kepolisian setempat,. “Ada tiga ribuan pengunjung datang setiap harinya, Ia berharap acara ini akan berkelanjutan untuk Ramadhan tahun depan” imbuh Bobby.

Gelaran Ramadhan Fest ini selain menghadirkan beberapa band lokal dan butik di wilayah kota solo juga menghadirkan bintang tamu DJ Neo Indonesia Mencari Bakat serta suguhan Arabian Music and Dance oleh Zanzabil Music Entertainment.#Gilang

Related posts