Muspka beserta jajaran Tarling di Sroyo Jaten Karanganyar

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM saat menghadiri Tarling di masjid Al Istiqomah desa Ngledok Sroyo Kecamatan Jaten

Karanganyar (Wartabengawan.com)–Desa Ngledok Sroyo Kecamatan Jaten mendapat giliran menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan tarawih keliling (Tarling) Muspida dan Muspika, Kamis (10/7/2014) malam, dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1435 H tahun 2014 di wilayah kecamatan setempat. Yang dihadiri langsung Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM .

Bupati yang mengidolakan Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) no. urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta). Sekitar pukul 17.00 Bupati beserta rombongan tiba di masjid Al Istiqomah dusun Ngledok Desa Sroyo.

Kepala Desa (Kades) Sroyo, Hj. Yulianto ST, meyebutkan rombongan Tarling terdiri atas Muspika beserta jajaranya dan Muspida beserta jajaranya Pimpinan Kecamatan di Sroyo, di antaranya Camat, Kapolsek, serta Danramil. Dikemukakan, selain melakukan tarawih berjamaah dan ceramah agama, kegiatan umumnya diwarnai pemberian bingkisan sekedarnya untuk berbuka puasa di mssjid Al Istiqomah.

Dalam acara tersebut selain buka bersama dan sholat mahgrib bersama, acara tersebut juga dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama di masjid Al Istiqomah desa ngledok. Yulianto juga menginformasikan Agenda desa Sroyo bahwa Sabtu, (11/7/2014) diadakan Pengajian Akbar yang bertempat di balai desa Sroyo dengan mendatangkan Mubaligh lucu dari Kota Semarang Kh Duri Asyari pukul 20.30 WIB.

Related posts