Taman Pancasila Karanganyar Sajikan Jajanan Kuliner Murah

???????????????????
Taman Pancasila – Karanganyar Jum’at (13/juni/2014)
Sejenak tanpa terlewatkan ketika kita melintas tepat tengah Kota Karanganyar kita disuguhkan sebuah tempat bersejarah yakni Taman Pancasila. Tempat tersebut Sekaligus dijadikan Monumen Perjuangan Empat Lima di Kabupaten karanganyar yang tepat berada di depan Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Taman Pancasila juga terdapat Monumen pejuang 45 dan Patung Garuda dengan Patung Ir Soekarno saat pembacaan teks Pacasila.
Monumen yang setiap sore dijadikan tempat favorit anak muda memiliki halaman yang lumayan luas dan cukup nyaman untuk sekedar istirahat melepas penat serta besosialisasi.Kini Taman Pancasila terlihat bersih, ramai, rapi sehingga warga sering memberi waktu luangnya untuk berkunjung ke Taman Pancasila. Keramain Di Taman Pancasila Kota karanganyar ini dimulai dari sore hari hingga malam hari.

Taman Pancasila tidak hanya monumen saja serta tempat yang asik buat rekreasi bagi keluarga dengan beragam macam kuliner, aksesories hingga permainan, yakni Makanan seperti Pecel Lele, Martabak, Mi Ayam, Bakso Dan Semacamnya, bahkan juga terdapata makanan ringan.
sedangkan Permainan yang berada di Taman Pancasila yakni Mainan anak-anak seperti odong-dong, kereta api-apian,
Andong maupun becak dengan hiasan lampu led yang berwarna warni dan lain-lain semacamnya.

Buk Aripin selaku penjual pakaian setelah ditemui team karysmaFM menunturkan : saya sudah bekerja 8 tahun disini, distribusinya hanya 5000 untuk diberikan kepada orang yang sakit, kematian atau santunan gitu, kalau soal pengasilan tidak menentu jika dihari biasa itu sekitar 250 – 350 sedangkan malam minggu mencapai 1 juta. Monumen ini kini telah menjadi wisata incaran keluarga untuk berkreaksi bersama menikmati sejuknya dan keramaian Taman ini.

#bismar dan syawal KarysmaFm melaporkan

Related posts