Sujud Syukur Warnai Hasil Pengumuman UN SMP

New Picture

Hasil Kelulusan UN Hari ini mengetarkan beberapa siswa dan orang tua yang menunggu hasil kelulusan di Smp Angkasa ini.
kelulusan ini harus mencapai 55,5 Untuk bisa lulus, Pada saat penggumuman kelulusan, smp angkasa tahun ini meraih kelulusan 100% yang dari tahun kemarin tidak mencapai hasil yang memuaskan. Kini Siswa Smp Angkasa menempuh nilai rata rata mencapai 8,8 dari urutan pelajaran yang nilai tertinggi yakni Bahasa inggris disusul IPA, Bahasa Indonesia dan Matematika.

Setelah Pengumuman selesai siswapun menjalanin Sujud syukur setelah menerima Kelulusan, Sujud syukur ini dilaksanakan disetiap saat pada ujian selesai, Sujud Syukur ini merupakan gambaran mereka untuk berterima kasih kepada allah yang sudah diberi kelancaran dalam pelaksanaan Ujian UN yang dihadapi pada bulan april lalu.

Radasa Salbila yang menerima kelulusan di SMP Angkasa menunturkan “Saya sayang senang banget bisa lulus , senang senang bangetlah pokoknya, saya sempat tidak tidur karena saya dapat informasi bahwa tiga orang tidak lulus tetapi kenyataaannya 100% lulus saya bersyukur banget dan senanag dengan mendengar bahwa semuanya lulus, Radasa juga berharap setelah Tamat Dari smp angkasa ia ingin menginjakkan sekolah yang ia harapkan yakni SMK Negri 6.

Mayor Widodo bin salaim (50) sebagai Wakil Kepala sekolah di SMP Angkasa  mengatakan bahwa dia sangat terharu mendengar hasil kelulusan siswa/siswinya dan harus melepas anak didiknya tersebut yang sudah bersamanya selama 3 tahun lamanya, saya berharap siswa siswi bisa menjadi seorang pemimpin seperti moto smp angkasa yakni ” Siswaku Calon Pemimpinku”

Sartoyo selaku kepala sekolah SMP Angkasa menambahkan para siswa juga tidak perlu melakukan coret-coret baju seragam sekolah. Lebih baik baju seragam disumbangkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.  Sementara, dari data Dinas Pendidikan Jateng tercatat SMP Negeri 1 Magelang menempati peringkat I UN 2014 dengan rata-rata nilai 37,01, disusul SMP Negeri 2 Purworejo (36,71), dan SMP Negeri 1 Wonosobo (36,15). Sedang SMP Negeri 1 Solo menempati peringkat 15 dengan rata-rata nilai 35.44.
#Bismar dan Hendy BoyolaliTV melaporkan

Related posts