Presenter Sexi dan Terpanas di Piala Dunia 2014

2014 ini saluran televisi di seluruh dunia mengambil kontrak Para presenter televisi cantik guna membuat penonton ingar bingar dalam pesta piala dunia kali ini. Berapa skor akhir pertandingan? Hingga seluk beluk mengenai piala dunia turut disajikan didalamnya. Paras cantik para reporter ikut berperan penting dengan tujuan untuk tayang di seluruh dunia dalam ajang bergengsi di piala dunia 2014. Berikut presenter cantik dari belahan dunia yang turut andil dalam Piala Dunia 2014 :

1. Vanessa Huppenkothen
Vanessa pernah dinobatkan sebagai Miss Sports dalam ajang kontes kecantikan Nuestra Belleza Mexico 2007. Di Brasil, dia bertugas melakukan liputan untuk stasiun televisi Meksiko.

2. Inez Sainz Gallo
Wanita kelahiran Meksiko 20 September 1978 ini termasuk jurnalis olahraga kenamaan di Spanyol sejak bergabung dengan CNN en Espanol. Dilansir El Balon Rosa, dia bakal melakukan liputan spesial Piala Dunia untuk TV Azteca, media terbesar kedua di Meksiko, selama 12 Juni sampai 13 Juli mendatang.

3. Kay Murray
Perempuan cantik kelahiran Middlesbrough ini sudah lima tahun bekerja untuk televisi Real Madrid. Disebut sebagai sosok yang paling dekat dengan barisan penggemar El RealSepak terjangnya hampir sama dengan perjalanan seluruh skuad Los Blancos, mengingat dia harus terus mengikuti ke manapun Iker Casillas dkk pergi. Pembaca acara televisi Real Madrid.

4. Erin Andrews
Erin Andrews, lahir pada tarikh 4 Mei 1978, di Maine, adalah wartawan televisyen sukan. Andrews bergabung dengan ESPN Mei 2004 sebagai wartawan untuk liputan rangkaian Nasional Hockey League. Sejak musim 2004, Andrews berkhidmat sebagai wartawan

pada penayangan ESPN College Football Sabtu, Sabtu Primetime permainan bola basket perguruan tinggi dan Big Sepuluh perguruan tinggi liputan basket. Pada tahun 2005, Andrews menambah Major League Baseball sampingan pelaporan bagi tugas-tugasnya. Dia juga memberikan laporan dan ciri di dalam liputan Great Outdoor Games. Pada tahun 2007, ia terpilih sebagai “America’s Sexiest olah raga” oleh Majalah Playboy.

5. Sara Carbonero
Adalah kekasih kiper Iker Casillas yang juga seorang jurnalis olahraga di Spanyol lahir 3 Februari 1984 di Corral de Almaguer

, Toledo. Selama ini kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero dikenal sebagai salah satu primadona di dunia presenter olahraga. Namun kini predikat tersebut bisa saja diambil alih oleh jurnalis seksi asal Kroasia, Fani Stipkovic. Demikianlah list 5 Presenter terpanas dan sexi pada gelaran piala dunia 2014 dan mungkin salah satu diantara mereka adalah idola anda. #Gilang

Related posts