Kajian Umum dan Silaturahim Ulama-Umaro dan warga MTA se Perwakilan Sukoharjo, dihadiri Bupati Sukoharjo.

Sukoharjo
Kajian Umum dan Silaturahim Ulama-Umaro dan warga MTA se Perwakilan Sukoharjo, dihadiri Bupati Sukoharjo.
MTA Perwakilan Sukoharjo, mengadakan acara pengajian umum dalam rangka menjalin silaturahim antara ulama-umaro dan warga MTA Sukoharjo, pada Senin 16 Juni 2014, bertempat di Gedung MTA Cabang Sukoharjo 7, Dukuh Sanggrahan RT 3 RW 6 Kelurahan Joho Sukoharjo.
Ketua Panitia penyelenggara Prima Yustana yang juga menjabat sebagai ketua pemuda MTA Perwakilan Sukoharjo mengatakan, acara yang dihadiri ribuan peserta ini, baik warga MTA maupun warga masyarakat setempat dan simpatisan, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan menguatkan silaturahim antara lembaga da’wah yang ada di Sukoharjo dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah Sukoharjo.
Dalam sambutannya, Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH MH mengatakan, sangat mendukung atas keberadaan MTA di Kabupaten Sukoharjo, karena kiprah MTA ikut serta membangun mental spiritual masyarakar Sukoharjo.
Pimpinan Pusat MTA Al Ustadz Ahmad Sukina dalam tausiahnya menjelaskan, pentingnya persatuan dan kesatuan diantara kaum muslimin, untuk mencapai kemenangan, karena perpecahan hanya akan menjadikan hilangnya kekuatan.

Related posts