Berekreasi dan cicipi kuliner di area Bandara Adi Soemarmo

Boyolali – Saat-saat yang menjanjikan untuk berpergian merupakan hari libur bukan? Ya tentu saja. Dihari libur banyak masyarakat yang menghabiskan waktu untuk berekreasi bersama keluarganya ke tempat – tempat Wisata seperti Taman, pantai, pegunungan dan tempat-tempat rekreasi lainnya tetapi bagaimana bila berekreasi ke Bandara ? Ya mungkin terdengar jarang tetapi ini terjadi.

Bandara Internasional Lanud Adi Soemarmo merupakan salah satu bandara yang acap kali dijadikan tempat rekreasi oleh masyarakat kota solo dan boyolali. Bandara yang beralamatkan di jalan asrama haji kecamatan ngemplak kabupaten boyolali ini sudah berdiri sejak tahun 1940 dan telah berganti nama sebanyak 1 kali .

Bapak Anto asal Pulisen yang sedang berekreasi bersama keluarga diarea bandara saat ditemui tim karysmafm menuturkan bahwa ” saya sering berekreasi ke bandara ini bersama keluarga.
selain tidak dipungut biaya lokasinya juga tidak terlalu jauh, serta pengamanan yang sudah diperketat
di area bandara ini” Banyaknya masyarakat yang berekreasi ke area bandara ini selain dikarenakan dapat melihat langsung pesawat meluncur dari landasan terbuka, area yang aman, serta gratis di area sekitar bandara ini juga terdapat beberapa kuliner daerah. Ibu Nurhayati asal ngesrep selaku salah satu penjual kuliner di area sekitar bandara ini menuturkan ” Saya bersama suami sudah berjualan disini selama 4 tahun. kalau dihari biasa omset penjualan saya hanya berkisar 20 hingga 100 ribu sedangkan di hari libur/merah bisa mencapai 200 ribu ” Ramainya pengunjung pada hari libur menyebabkan para pedagang kuliner diarea ini
tidak berniat untuk berpindah lokasi dan ingin tetap bertahan. #Syawal Dan Bismar – KarysnaFM.com

Related posts