SwansTwenty Siap Ramaikan “Fashion” Indonesia

Jakarta – Satu lagi merek fashion lokal, SwansTwenty, bersiap meramaikan fashion Tanah Air. Label lokal ini diperkenalkan pertama kali melalui ajang eksebisi fashion “Handmade Movement 2014” di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta dari 1-4 Mei 2014.

“Kehadiran pertama melalui ajang ini kami nilai sangat strategis karena memberikan wadah bagi brand-brand lokal Indonesia untuk unjuk gigi dan memperkenalkan produk-produk yang tak kalah kualitasnya dengan brand-brand luar negeri,” jelas pemilik sekaligus Branding Director SwansTwenty Lucy Akma ltalia, dalam keterangan persnya.

Mengusung semangat modern, koleksi SwansTwenty mengolaborasikan sentuhan tradisional dalam busana keseharian yang modern, chic, dan ready to wear.

Lucy mengatakan kehadiran produknya ditargetkan untuk mengubah mindset dan pakem terhadap busana tradisional yang dapat dipakai sebagai busana harian. Tentunya dipadu padankan dengan celana jeans kasual, sehingga bisa juga dipakai untuk momen sehari-hari.

Merek ini memiliki visi mengangkat tradisi Indonesia dalam modernitas. Terinspirasi melihat pertumbuhan industri kreatif fashion di Indonesia, Lucy dan rekannya percaya kehadiran SwansTwenty dapat menjadi alternatif bagi para fashionista yang mengapresiasikan busana-busana tradisional Indonesia.

Sofia Sari Dewi, Fashion Manager and Fashion Designer SwansTwenty menjelaskan, nama merek mereka merupakan perpaduan nama. Swans yang berarti nama. Selain membawa nama keluarga, tetapi juga mempunyai arti angsa yang akan selalu terbang membawa merek ini melanglang buana ke mancanegara. Sementara Twenty merupakan tanggal ulang tahun anak tertua dari E. Ernawan yang diharap angka ini juga membawa hoki bagi pencetus dan penggagas ide berdirinya merek tersebut.

“Kami berharap kehadiran brand kami, SwansTwenty khususnya melalui ajang fashion Handmade Movement 2014 dapat mulai dikenal dan diperhitungkan sebagai merek pakaian lokal Indonesia yang berkualitas serta semakin menggerakkan roda perekonomian di industri kreatif Tanah Air,” ungkap Sofia.

Dengan keunikan dan keunggulan serta up to date, SwansTwenty menyasar segmen wanita dan pria SES A dan B usia 18-30 tahun. Merek ini diperuntukan bagi generasi muda urban yang senantiasa berani mencoba hal-hal baru dan selalu ingin menjadi trendsetter. Source:beritasatu.com

Related posts