PERSIS hentikan rekor kemenangan PSIS

Solo – Sejak siang Stadion Manahan Solo sudah dipadati banyak suporter, baik suporter dari tuan rumah “Pasoepati” maupun suporter dari kubu lawan yang jauh-jauh AwayDay dari Semarang. Dalam lanjutan kompetisi Divisi utama 2014, rabu (14/5/2014) Persis Solo yang kali ini tidak diperkuat oleh bek andalannya Liswanto akibat cidera mampu mendominasi jalannya laga dan mendapat banyak peluang hingga pertengahan babak pertama, namun PSIS juga sesekali mengancam pertahanan tuan rumah lewat sundulan Alcorse dan tendangan bebas Ronald Fagundes, tetapi hingga babak pertama usai skor kacamata tidak berubah.
pada babak kedua Persis Solo menambah tekanan melalui duet strikernya Yanuar dan Robi Fajar. Alhasil pada menit ke-57 Yanuar Ruspuspito dengan dingin berhasil memanfaatkan Longpass dari Fandi Edi. 1-0 laskar Samber Nyawa unggul atas tamunya Mahesa Jenar.

Setelah gol pertama tercipta PSIS bermain cepat untuk mencari gol penyama kedudukan, melalui pemain depannya PSIS berkali-kali mendapat peluang emas, tetapi nampaknya dewi fortuna lebih berpihak kepada Persis Solo terhitung 5 kali peluang PSIS dimentahkan mistar gawang, hingga babak kedua berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Persis Solo tetap bertahan. sehingga rekor kemenangan PSIS terpatahkan oleh gol semata wayang Yanuar. Kini Persis Solo menempel ketat diposisi kedua dengan poin 14 selisih 4 poin dengan pemuncak klesemen sementara PSIS Semarang. #Wahyu – karysmafm.com

Related posts