Permen Karet Bekas Pelatih Dortmund Ditawar Rp2,3 Juta

Banyak cara untuk menghasilkan uang. Namun yang dilakukan oleh salah seorang pendukung Borussia Dortmund ini untuk menebalkan kocek sangatlah unik. Ya, dia menjual permen karet bekas pelatih Die Borussen, Jurgen Klopp.

Dengan menggunakan akun Sharjk1909, dia menjual permen karet tersebut di situs jual beli ebay. Dijelaskan bahwa itu adalah permen karena yang dikunyah Klopp di pertandingan semi final DFB Pokal melawan Wolfsburg tengah pekan kemarin.

“Anda akan melakukan penawaran terhadap permen karet yang dikunyah Jurgen Klopp pada Selasa kemarin. Seorang steward memberikan setelah saya memohon. Barang yang harus dimilik oleh penggemar dan pencinta Dortmund,” tulisnya dalam deskripsi barang dikutip Daily Mail.

Walau terbilang konyo, namun ternyata ada saja orang yang mau membeli. Terbukti, seorang fan berusia 67 tahun sudah menawar permen karet bekas itu seharga €150 atau Rp2,3 juta.

Lelang permen karet bekas itu sebenranya berlangsung sepanjang Rabu lalu. Tapi sekitar pukul 17.00 waktu setempat, sang pemilik membatalkannya. Dia sempat mengulang lelang dengan harga awal €1, tapi kemudian penawaran tersebut kembali hilang dari ebay. Source:vivanews.com

Related posts