Pengin Nonton Liverpool-Chelsea, Dahlan Minta SBY Tak Gelar Rapat Kabinet

JAKARTA – Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Dahlan Iskan, meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tak menggelar rapat kabinet pada Minggu (27/4/2014) malam ini. Selorohan itu disampaikan saat Dahlan menyampaikan sambutan penutup sebagai penanda berakhirnya serentetan kegiatan konvensi.

Saat memberikan sambutan penutupnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara itu memberikan apresiasi atas penyelenggaraan konvensi. Ia mengaku siap menerima apa pun hasilnya, terpilih atau tidak terpilih sebagai pemenang konvensi.

“Saya siap enggak jadi apa-apa. Yang penting malam ini Pak Presiden enggak menggelar rapat kabinet karena saya mau nonton Liverpool-Chelsea,” kata penggemar Liverpool tersebut dan disambut suara riuh seluruh orang yang hadir di Ballroom Grand Sahid Hotel Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Malam ini kesebelasan Liverpool akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pertemuan dua klub raksasa ini selalu menarik perhatian dari semua pecinta sepak bola.

Selain Dahlan, seluruh kandidat konvensi diberi waktu yang sama untuk menyampaikan sambutan penutupnya. Semua kandidat memberikan apresiasi karena diberi kesempatan menjadi peserta konvensi dan berharap seluruh kegiatan membawa manfaat untuk pendidikan politik di Indonesia. Source:kompas.com

Related posts